Subscribe:

Pages

Kamis, 23 Februari 2012

INFO KOLAM CS….



SELAMAT DATANG DI BLOGNYA KOLAM PANCING CS..

Salam persahabatan dan Salam strike dari kami buat seluruh pemancing mania, dengan  penuh bangga kami menghaturkan ribuan terimaksih kepada para pemancing setia kami yang masih memberi kepercayaan bagi kolam CS sebagai salah satu kolam show yang layak menjalankan peran dan fungsinya.

Sesuai dengan cita-cita utama kami yaitu untuk menjadi kolam pancing  yang “SELALU ADA DIHATI” para pemancing  maka kami selalu berupaya sedaya mampu kami untuk lebih dekat lagi dengan para pemancing dengan terus berbenah diri dan berupaya untuk selalu menghadirkan yang TERBAIK dalam hal pelayanan, suasana, kualitas kolam  dan ikan serta berbagai aspek yang mendukung terhadap kenyamanan anda memancing di kolam CS.

Sebagai  wujud keinginan kami untuk lebih dekat dengan para pemancing kami khususnya dan para pemancing mania pada umumnya maka kami menghadirkan sebuah blog kolam CS sebagai  salah satu cara kami untuk  berkomunikasi secara tidak langsung dengan pemancing kolam CS maupun para pemancing mania sekalian.

Adapun isi blog ini secara umum  terdiri dari informasi tentang seputar perkembangan kolam CS, info tempat & kegiatan memancing, Tips dan Trik, kata-kata bijak/motivasi, humor,info Kisah2 unik, dokumentasi seputar kolam, dll.
Demikianlah gambaran singkat tentang kehadiran blog kolam CS dengan harapan semoga nantinya kehadiran blog ini bisa memberi manfaat bagi para pemancing kolam CS, maupun pemancing mania pembaca blog ini.
Demikian sepatah dua kata dari kolam pancing CS

Terimakasih.

 Bravo kolam CS…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar